SHARE NOW

2 Pelaku Pencuri Produksi dan 1 unit Septor Diamankan PAM PTPN III (Persero) KRPPT.

RANTAUPRAPAT | TELEVISINYABURUH — Dua orang terduga pelaku pencuri produksi dan satu unit sepeda motor (Septor) Senin (06/06) sekira Jam 18.35 Wib berhasil diamankan oleh Pengamanan (PAM) PT Perkebunan Nusantara III (PTPN III (Persero) Kebun Rantauprapat (KRPPT).

Kedua terduga pelaku pencurian produksi ini diamankan dari Blok B.12 Tanaman Menghasilkan (TM) 2001 Afdeling II” Kata Pelda TNI (Pur) Irwan Ananta TVnyaburuh.Com Senin malam (06/06) di Kantor PAM Kebun Rantauprapat.

Irwan Ananta selaku Kepala Pengamanan (KaPam) lebih lanjut menjelaskan “Team PAM yang melakukan penangkapan anggota Satuan Pengamanan (SatPam) dan Bawah Kendali Operasi (BKO) TNI-POLRI.

Kedua terduga pelaku pencuri produksi ini ber inisial,Amad, 47 Thn dan Dio Juliansyah Sitorus, 24 Thn, keduanya penduduk Desa Kampung Baru Kecamatan Bilah Barat Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatera Utara.

Sedangkan barang bukti yang berhasil diamankan dari kedua terduga pelaku, 2.goni brondolan kelapa sawit dan 1.Unit Sepeda Motor (Septor) merk Honda, jenis/type Gren, warna hitam, No.Pol.BK 6201 AH.

Kedua Terduga pelaku pencuri beserta seluruh barang bukti sudah diserahkan ke Polres Labuhanbatu untuk mengikuti proses hukum” Ujarnya.

Masih menurut KaPam ini” Kami seluruh PAM yang ada di PTPN III (Persero) wajib untuk menekan kerugian perusahaan akibat pencurian hingga seminimal mungkin.

Biaya operasional PAM yang dikeluarkan perusahaan jangan terkesan mubazir, harus ada imbal balik dengan peningkatan kinerja.

Anggota tidak boleh ada yang main-main didalam melaksanakan tugas, sanksi tegas akan kami berikan bila ada anggota yang coba-coba bekerja tidak baik.

Harapan kami dari bagian PAM pada akhir Tahun 2022 ini PTPN III(Persero) KRPPT bisa menghasilkan profit bagi perusaahaan sebagaimana kebun unit lain diwilayah keja PTPN III (Persero)”Pungkasnya.

Laporan: Anto Bangun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

NEWSTICKER