SHARE NOW

17 Elemen Masyarakat Hadir Halal Bihalal Bersama Anggota DPDRI/MPRRI Muhammad Nuh.

DELISERDANG | TVNYABURUH —
Momen bulan syawal idul fitri 1443 Hijriyah di hari bulan syawal yang ke 9, Relawan Sahabat Nuh yang di ketuai Kusriadi, melakukan pertemuan Halal Bihalal bersama pengurus perwiritan dan pengurus komunitas sekota medan, ini dilakukan dalam bentuk silaturahmi guna menciptakan kebersamaan antara elemen masyarakat dengan anggota DPD RI/MPR RI H. Muhammad Nuh, M.SP. selasa, 10 mei 2022, pukul.15.00wib

Adapun yang turut hadir dalam Halal Bihalal tersebut, yaitu Komunitas Mahkota Serumpun, CFR, SKM, Safari, Gank Elite, K2M, STK, Fospindo, Quantum, Pirsu, SKB, Young Forever, Perwiritan Islamiah sunggal, Perwiritan Nurul Huda Medan Krio, Persatuan Harahap, Himpunan Nasution dan Mayarakat desa medan krio kec sunggal.

Tengah lingkar merah, Muhammad Nuh anggota DPDRI/MPRRI dan di dampingan sebelah kiri ketua rekawan sahabat nuh, Kusriadi, dan kanan ketua fospindo Sabar sihite.poto

Kesemua Komunitas tersebut juga meng-ikrarkan bahwasanya setiap perwakilan komunitas mendukung penuh serta akan memenangkan Haji Muhammad Nuh dalam pemilu tahun 2024 yang akan mendatang sebagai anggota DPD RI/MPR RI, ikrar yang menyatakan diri pada hari ini selasa, 10 mei 2022 siap memenangkan Muhammad Nuh di pemilu 2024 tersebut, para komunitas telah memberikan kepercayaan penuh terhadap Muhammad Nuh yang selalu memperhatikan rakyat kecil.

Halal Bihalal ini juga sekalian pengukuhan atas Ikrar yang di nyatakan oleh berbagai komunitas yang hadir oleh Haji Muhammad Nuh sekaligus sebagai Senator dalam acara tersebut di jalan mencirim desa medan krio kecamatan sunggal kabupaten deli serdang sumatera utara.

Lewat via telpon whatsapp, awak media mengkonfirmasi, kepada ketua Relawan Sahabat Nuh, Kusriadi, menyampaikan bahwasanya, ustad Muhammad Nuh, mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua komunitas yang hadir, yang telah mendukung kami sepenuhnya mulai dini hari ini selasa, 10 mei 2022 hingga pemilu 2024 nantinya”. Ungkap Kusriadi.

Laporan: A.jais

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

NEWSTICKER