SHARE NOW

Gelar Konsolidasi Akbar, Partai Buruh Labuhanbatu Utara Pastikan Siap Ikut Pemilu 2024

LABURA| Tvnyaburuh.com – Executive Comitee (Exco) Partai Buruh Labuhanbatu Utara menggelar konsolidasi akbar dengan para kader dan pengurus Exco Kecamatan Partai Buruh yang digelar disalah satu kafe di inti kota Labura, pada Minggu (19/12/2021).

Ketua Partai Buruh Labura, Ali Imran Rambe dihadapan kader dan pengurus Partai Buruh Kecamatan menyampaikan kata semangat dan mengatakan Partai Buruh Labura sudah siap ikut pemilu 2024 mendatang.

“Untuk itu saya berharap, semua kader dan pengurus kecamatan segera konsolidasi ke masyarakat, untuk menyampaikan bahwa, telah ada partai pembela kaum pekerja dan rakyat kecil di Kabupaten yang kita cintai ini,” ucap Ali Imran Rambe dalam kata pembukaan konsolidasinya.

Ali, juga mengatakan saat ini rangkaian persiapan administrasi untuk lolos verifikasi KPU sebagai peserta pemilu sudah hampir rampung semuanya, baik kelengkapan pengurus Kabupaten, dan Pengurus tingkat Kecamatan sudah terpenuhi semuanya 

“Kantor Partai Buruh Labura juga sudah ada surat domisilinya, serta seribu anggota kita sudah siap, tinggal menunggu KTA yang nantinya dikeluarkan pusat,” ungkap Ali.

Lebih lanjut, Ali menargetkan nantinya ada wakil rakyat yang menjadi anggota dewan dari Partainya di Labura.

“Sehingga nantinya, anggota dewan yang kita usung dapat berjuang untuk hak-hak buruh dan rakyat kecil di Labura, semoga Partai Buruh kita berkembang, berjaya dan menang, amiin,” tutupnya.

#Tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

NEWSTICKER