SHARE NOW

Mantab! Partai Buruh Sumut Gelar Road Show di 31 Kabupaten Kota Selama 3 Hari Penuh

MEDAN | Tvnyaburuh.com – Excutive Komite (Exco) Partai Buruh Provinsi Sumatera Utara kembali menggelar konsolidasi akbarnya di kota Kisaran Kabupaten Asahan, Senin 27 Desember 2021.

Konsolidasi Exco Partai Buruh Sumut kepada 6 Kabupaten Kota Exco Kabupaten / Kota yakni Tanjung Balai, Asahan, Batubara,Labuhanbatu Utara, Labuhan Batu, Labuhanbatu Selatan

Selain Konsolidasi Exco Partai Buruh Sumut menyerahan SK Exco Kab Kota, dan memberikan pembekalan kepada pengurus Kab/Kota yang hadir Guna Menyongsong Kelengkapan Administrasi dan Faktual Verifikasi Peserta Pemilu 2024.

“Semoga kawan-kawan pengurus Exco Kabupaten/Kita yang hadir dapat membesarkan Partai Buruh di daerah masing-masing dan dapat bersosialisasi ditengah masyarakat untuk berjuang mengangkat drajat dan kesejahteraan rakyat kecil melalui partai kita,” buka Willy Agus Utomo Ketua Partai Buruh Sumut di dampingi Ijon Tuah Hamonagan Purba selaku Sekretaris dan Jhonson Pardosi Wakil Ketua Partai Buruh Sumut di hadapan puluhan pengurus Exco Kab/Kota yang hadir.

Willy juga menyampaikan, rangkaian program kerja Partai Buruh secara Nasional, yang tinggal hanya menunggu kelengkapan adminstrasi dan pemenuhan persyaratan sebagai peserta Pemilu 2024 mendatang yang ditargetkan rampung akhir Desember 2021 ini.

“Khusus untuk Partai Buruh Sumut kita sudah siap kepengurusan 31 Kab/Kota dari 33 Kab/Kota yang ada, begitupun akhir Desember ini kita penuhi 100 persen pengurus di seluruh kab/kota Sumut untuk dapat ikut pemilu 2024 mendatang,” ujar Willy.

Willy berharap, pengurus dan kader Partai Buruh didaerahnya dapat berjuang bersama rakyat kecil baik buruh,petani,nelayan, miskin kota dan miskin desa serta rakayat kecil didaerah masing masing.

“Partai kita memang sudah diamanahkan untuk mengurusi rakyat kecil kelak, karena orang menengah keatas itu sudah ada yang ngurusi, semoga kita membawa harapan bagi rakyat kecil untuk mewujudkan kesejahteraan rakyat,” ucap Willy.

Usai memberikan arahan dan pembekalan pengurus Exco Partai Buruh Sumut menyerahkan SK Kepengurusan Exco Kab/Kota yang hadir.

Selanjutnya, Partai Buruh Sumut akan melanjutkan Konsolidasinya kepada 12 Kabupaten/Kota yang akan digelar pada Selasa 28 Desember 2021 yang dipusatkan di Parapat Kabupaten Tobasa tepatnya di Danau Toba.

Kemudian pada tanggal 29 Desember 2021 dilanjutkan kegiatan yang sama dengan 4 Kabupaten/kota dipusatkan di Kabupaten Karo.

Terakhir Konsolidasi juga akan digelar di untuk daerah Kab/Kota se Pulau Nias, sebanyak 5 Kab/Kota akan dikumpulkan di Kota Gunung Sitoli pada awal Januari 2022 mendatang.

“Total 31 Kab/Kota kita akan kita kunjungi dan kita beri semangat untuk berjuang bersama dalam satu wadah Partai Buruh,” pungkas Willy.

#tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

NEWSTICKER