SHARE NOW

Dua Pemuda Pengangguran Tak Terima Password WiFi Masjid Diganti, Hingga Pengurus Masjid di Medan di Kejar dengan Parang

MEDAN | Tvnyaburuh.com – Sebuah video viral di media sosial Instagram memperlihatkan dua orang pria mengejar orang di masjid dengan membawa parang. Mereka tak terima pengurus masjid tersebut mengganti password WiFi.

Di akun Instagram @tkpmedan, tertulis ‘Nazir Masjid Diserang Gara Gara Password WiFi Masjid Diganti’.

Peristiwa itu terjadi di Masjid Al Muslim di Jalan Cemara, Kecamatan Medan Timur, Kota Medan pada Jumat (24/12/2021) sekitar pukul 23.00 WIB. 

Terlihat di video itu, di sebuah lorong masjid, dua pria berjalan salah satunya membawa sesuatu diduga parang. Yang membawa parang masuk ke dalam ruangan sedangkan satunya lagi berbalik. Disusul satu orang lagi masuk ke ruangan itu. 

Sesaat kemudian ada tiga orang pria, satu di antaranya mengenakan sarung dan peci lari dikejar pria yang baru saja masuk dengan membawa parang. Aksi mereka terekam kamera CCTV di masjid tersebut. 

Dikonfirmasi melalui telepon pada Minggu (26/12/2021) sore, Kapolsek Medan Timur Kompol Rona Tambunan mengatakan, pihaknya sudah mengecek ke lokasi dan menangkap dua orang pelaku. Kasus itu sendiri sudah dilaporkan oleh korban. 
“Kedua pelaku berinisial HM dan I. Mereka datang ke masjid itu diduga karena tidak terima pengurus masjid mengganti password WiFi di masjid tersebut,” katanya.

Dijelaskannya, dari pemeriksaan sementara diketahui saat itu kedua pelaku sedang bermain game dan tiba-tiba password WiFi diganti.
“Mereka saat itu sedang main game atau apa gitu. Mereka tak bisa dapat WiFi lagi dari masjid itu,” katanya. 
Dari laporan itu pihaknya melakukan penyelidikan dan mengamankan kedua pelaku ke Mapolsek Medan Timur. Hingga saat ini mereka masih dalam pemeriksaan.
“Kita masih dalami motif kedua pelaku. Sekarang ini masih berproses,” katanya.

#tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

NEWSTICKER